Sebuah Catatan Kecil

We are agree that Knowledge is FREE…

Kumpulan Artikel dan Tutorial Mikrotik

Posted by Heri Setiawan pada Agustus 30, 2008

Free Image HostingSekarang ini mikrotik begitu populer di kalangan Internet Service Provider (ISP) ato pun sekedar dijadikan personal server. Dengan menggunakan mikrotik, sebuah komputer ecek-ecek bisa diubah menjadi router ang handal.

Semalam saya kembali ngoprek-oprek DVD backup saya dan nemuin 39 file yang berhubungan dengan mikrotik (mungkin tidak semuanya sih😀 ), setelah itu saya kompres pake winrar, dan jadilah sebuah file bernama mikrotik.rar.

Silakan download kumpulan artikel dan tutorial mikrotik disini

6 Tanggapan to “Kumpulan Artikel dan Tutorial Mikrotik”

  1. cl0v1r said

    mas.. kok link download nya udah ga ada..??

  2. riymay said

    iya tuch file nya dah gak ada

    upload lagi donk boz

  3. heri said

    iya, kemaren dah nyari2 filenya ga ada… ntar di cariin lagi deh… ngumpulin agi insyaAllah…

  4. curutz said

    mas..dimana bisa download mikrotik terbaru en free

  5. Kuliahku said

    hai.. Aku punya situs Kuliahku. Isinya tentang Kuliah Mikrotik. Silahkan mampir ya kalo ada waktu..🙂

  6. refli said

    salm kenal n sukses terus ya…
    saya ingin minta bantuan mengenai mikrotik,dimana saya
    akan mengikuti trainning mikrotik..saya takut kalu dalam ujian saya tidak lulus tapi saya ingin sekali dan sudah mendaftar untuk ikut trainning,yg menjadi kendala saya adalh bahasa inggris dan satu lagi kalu saya tidak lulus saya akan mengganti uang yg saya pakai mendaftar,dimana saya termasuk orang yg tidak terlalu paham dengan bahasa inggris,harap maklum…

Tinggalkan Balasan

 
