Sebuah Catatan Kecil

We are agree that Knowledge is FREE…

Bagus…, Nama Saya Tidak Masuk dalam DPT

Posted by Heri Setiawan pada April 7, 2009

pemilu 2009

Kecewa… cuman itu yang bisa saya rasakan ketika saya mengetahui kalo nama saya dipastikan tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT)…

Sebelumnya sih ada rasa curiga kok saya cek di www.dptdiy.org dengan memasukkan nomor KTP saya tapi ternyata statusnya tidak terdaftar… padahal temen saya terdaftar…

Akhirnya besoknya bisa dipastikan kalau nama saya tidak masuk dalam DPT… saya tidak GOLPUT tapi KPU yang memaksa saya untuk GOLPUT. Padahal saya sudah menentukan partai apa dan sapa saja CALEG yang akan saya pilih…

Yah… maaf… bukan saya tidak mendukung perjuangan…
ini bukanlah kemauan saya untuk GOLPUT tapi ternyata memang saya harus GOLPUT karena saya tidak mendapatkan hak pilih…

5 Tanggapan to “Bagus…, Nama Saya Tidak Masuk dalam DPT”

  1. cenya95 said

    dah lama tidak main ke sini
    salam hangat

    ps : Cepat daftar sebelum tanggal 28 april 2009 kalo mo ikut Pilpres. Bisa lewat RT, atau ke klurahan atau ke KPU.

  2. abdulaziz said

    Hahahaaaaa…
    kang Mas Heri..
    lawong nggak ke daptar koq sedih sampe gak makan 3 hari 3 malam…

    Lah aku seandainya ke daptar juga tak uwes2 kartunya,..
    ngapain ikut2an panggung sandiwara..

    ENTE NYONTRENG THOGHUT BERKUASA!!!

    AKU MAH
    GAK SUDI NYONTRENG…!!!
    CUIH!!!
    EMANG EIKE COWOK APAKAH..??

  3. tanaman obat said

    sebenarnya banyaknya golput dalam pemilu bukan sepenuhnya disebabkan oleh ketidakmauan si pemilih, tapi menurut saya lebih banyak disebabkan oleh panitia pemilu yang sampai sekarang masih blm profesional dan punya manajemen yang baik

  4. Good day! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.

    Is it very hard to set up your own blog? I’m not very techincal but I
    can figure things out pretty quick. I’m thinking about setting up my own but I’m not
    sure where to start. Do you have any tips or suggestions?
    Thanks

Tinggalkan Balasan

 
