Sebuah Catatan Kecil

We are agree that Knowledge is FREE…

Archive for the ‘SEO’ Category

Penghasilan Online Tambahan dari Jualan Link…

Posted by Heri Setiawan pada November 7, 2008

Temen-temen punya web sendiri…?, hosting sendiri..? dan mempunyai PageRank lebih dari 1..?
Kalau jawabannya iya, mungkin temen-temen bisa “moneytize” web/blog yang temen2 kelola. Sebenernya saya udah daftar cukup lama, tapi baru beberapa hari yang lalu saya daftarkan beberapa web/blog saya supaya orang2 bisa memasang link di web/blog saya. Tentunya biar tidak ribet diperlukan jasa perantara antara kita dengan pemasang link.

Salah satu dari sekian banyak perantara itu adalah backlink. Kita tinggal daftarkan diri kita disana dengan membuat account, kemudian daftarkan web/blog kita, pasang script ke web/blog… trus udah, tunggu aja ndak usah diapa2in… ntar kalo ada pemasang iklan yang tertarik dengan web/blog kita, mereka akan menggunakan “perantara” itu. Sistem yang dipakai adalah bagi hasil.

Berapa pendapatan yang diperoleh..? Ini dia penghasilan yang kita peroleh untuk setiap link yang terjual:
Baca entri selengkapnya »

Iklan

Posted in Bisnis Online, SEO | Dengan kaitkata: , , , | 5 Comments »

10 Hari Berburu Traffic

Posted by Heri Setiawan pada Agustus 20, 2008

Free Image Hosting

Paska blog lama diblokir dan membuat blog baru, kini saatnya berburu traffic… SEO bekerja lagi… :D. Dalam 10 hari ini, banyak postingan baru yang “berbau” SEO seperti PCMAV, Olimpiade, tutorial-tutorial dan lain-lain deh, yang jelas banyak postingan “bom” buat naikin traffic. Dan, lumayan juga sih akhirnya statistik blog merangkak naik terus walaupun “backlink” menuju blog saya masih sangat sedikit dan pagerank masih 0. Hiks, newbie banget yak…

Btw, berburu traffic memang menantang, semakin banyak traffic yang kita kumpulkan maka semakin besar pula dolar masuk kantong… hehe, bagi temen-temen yang suka berburu dolar… banyak-banyakin posting ttg sesuatu yang banyak dicari orang aja deh… rich and useful content… yosh…. happy blogging aja ya…

Posted in Catatan Kecil, SEO | Dengan kaitkata: , , , , | 1 Comment »